Review : Tas Snobby Kecil Line Series Diaper Bag Pilihan Emak Jaman Now

"Diaper bag barang bawaan wajib bagi para emak dan bocil to go any where and any time."

Saat seorang ibu atau sebut saja emak memutuskan untuk keluar rumah atau pun traveling bersama bayinya, hal yang paling utama adalah menyiapkan keperluan bayi. Mulai dari popok, tisue basah, tisue kering, minyak telon, botol dot susu, termos air, susu formula, dan baju ganti. Dari sekian keperluan bayi tersebut tentu saja membutukan sebuah wadah yang mudah dibawa dan simpel dibawa kemana-kemana. Snobby tas diaper line series kecil bisa menjadi alternatif pilihan para ibu untuk membawa keperluan bayi di kala pergi keluar rumah atau traveling.


Keunggulan Snobby Line Series Diaper Bag :
  1. Tersedia dengan beberapa pilihan warna, yaitu merah dan kuning.
  2. Dilengkapi dengan beberapa kantong kecil yang bisa digunakan untuk menaruh minyak telon, botol dot susu, dan termos air.
  3. Simpel, karena ukurannya yang kecil tapi cukup untuk memuat keperluan bayi yang diperlukan saat keluar rumah ataupun traveling.
  4. Harganya terjangkau, dan tidak menguras kantong.
Kekurangan Snobby Line Series Diaper Bag :
  1. Ukurannya yang kecil, tidak cocok jika digunakan untuk menyimpan terlalu banyak barang bawaan. Untuk emak yang hendak traveling dengan waktu yang cukup lama, pilih diaper bag Snobby Lines Series yang berukuran besar.
  2. Tidak  water proof , jadi pastikan tetap dalam keadaan kering ya, karena bulan ini musim hujan. Jika traveling menggunakan mobil sih tidak masalah, tetapi jika menggunakan sepeda motor, tetap pastikan menggunakan jas hujan.
Snobby Line Series Diaper Bag warna merah.


Snobby Line Series Diaper Bag warna kuning.


Untuk emak yang tertarik dengan perlengkapan bayi, yakni diaper bag Snobby Line Series bisa kok beli secara online di bukalapak. Caranya mudah loh mak, tinggal download aplikasi bukalapak di smartphone kamu atau buka web storenya bukalapak melalui web browser di smartphone emak maupun di komputer. 

Berikut ini adalah contoh dari transaksi pembelian diaper bag snobby line series dari penulis di bukalapak melalui aplikasi bukalapak di smartphone android. 

1. Buka aplikasi bukalapak di smartphone.

2. Kemudikan ketikan diaper bag snobby line series di kotak pencarian barang aplikasi bukalapak. Maka akan ditampilkan tampilan sebagai berikut ini .

3. Karena penulis ingin membeli diaper bag snobby line series yang berukuran kecil maka tinggal pilih diaper bag yang berukuran kecil. Di sini penulis menemukan pelapak Baby Giant dari Pekalongan yang menjual diaper bag snobby line series dengan harga Rp. 53.000 , lebih murah dibanding dari harga yang ditawarkan pelapak yang lain.



4. Kemudian klik tombol beli sekarang. Kemudian pastikan alamat pengiriman barang adalah alamat lengkap rumah dan cantumkan juga nomor handphone yang masih aktif supaya memudahkan abang pengantar barang dalam mengantarkan barang belanjaan emak.


5. Pilih jasa pengiriman barang yang emak inginkan, kalau di sini penulis menggunakan jasa dari J&T.


6. Selanjutnya pilih metode pembayaran yang hendak dipilih. Kalau penulis di sini menggunakan saldo bukadompet dari bukalapak, hasil dari lomba bukablog bukalapak bulan yang lalu. 


7. Setelah metode pembayaran dipilih, akan ditampilkan progress dari report pembelian yang emak lakukan, sebagai berikut ini.
8. Nah, sekarang tinggal menunggu barang belanjaan sampai sambil cek report pengiriman barang di bukalapak seperti tampilan berikut ini. 
9. Pada report di atas tertera bahwa barang belanjaan telah diterima, jika barang yang emak beli sudah sampai dengan selamat ke tangan emak dan emak melakukan konfirmasi bahwa barang telah diterima. Nah berikut penulis telah menerima diaper bag snooby line series kecil yang penulis beli di bukalapak. Tepatnya tidak membeli ya kalau penulis di sini, karena top up uang hasil lomba blog bukalapak penulis tukarkan dengan barang keperluan buah hati. Emak memang selalu begitu kali ya, mengutamakan kepentingan anak di atas kepentingan pribadi. Huehehe... 


Setelah menerima tas diaper bag snobby line series, penulis merasa puas, karena barang cepat sampai dan barangnya tidak mengecewakan. Belanja secara online perlengkapan bayi di bukalapak tidak mengecewakan, karena pelayananan prima yang diberikan sangat memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi jual beli secara online. 

Diaper bag snobby line series kecil sangat bermanfaat bagi penulis dan para emak khususnya dalam membawa barang bawaan si kecil yang tidak terlalu banyak saat keluar rumah ataupun traveling dengan waktu yang singkat. Seperti jargon diaper bag snobby "Pilihan Papa, Idola Mama." Diaper bag simpel nan ilegan pilihan emak jaman now.

Review tas snobby line series ini diikutkan dalam lomba blog bukareview bukalapak.

Comments