BINGUNG CARI APARTEMEN ? JENDELA 360 AJA

Memiliki hunian yang memudahkan mobilitas adalah sebuah kebutuhan bagi setiap orang. Betapa tidak ? Saat ini setiap orang sangat perhitungan mengenai efektifitas dan efisiensi waktu. Pulang dan pergi ke tempat kerja dengan mudah dan waktu yang relatif singkat menuju tempat kerja adalah kebutuhan hampir kebanyakan orang. 

Generasi milenial kini lebih banyak memilih hunian yang strategis dengan tempat kerja. Selain itu, fasilitas lengkap dan tingkat keamanan yang sangat tinggi menjadi sebuah alasan untuk tinggal di apartemen. Apartemen menjadi sebuah gaya hidup orang kota, terutama warga Jakarta. 

Di Jakarta telah banyak berdiri apartemen-apartemen dengan lokasi strategis. Keunggulan-keunggulan yang dimiliki setiap apartemen pun bervariasi, mulai dari harga yang terjangkau, fasilitas lengkap, keamanan, dan kenyamanan yang disuguhkan.

SEWA APARTEMEN Kenapa apartemen ? Karena hunian dengan fasilitas lengkap ini lebih mudah diperoleh daripada rumah tapak, terutama di kota Jakarta. Dan bagi kamu - kamu yang membutuhkan apartemen, berkunjung aja di websitenya jendela 360. Di sana kamu bisa pilih-pilih apartemen yang lokasinya strategis dengan tempat kerja kamu, pilih - pilih fasilitas terlengkap yang disediakan penyedia apartemen dan apartemen yang menyediakan tingkat keamanan yang terbaik.

Untuk mencari referensi apartemen di jendela 360, kamu cukup buka web browser kamu seperti google chrom, mozila, opera ataupun web browser yang kamu punya melalui laptop atau pun smartphone kamu. Coba ketikan www.jendela360.com  , kemudian kamu akan sampai di websitenya jendela 360, penyedia apartemen terpercaya satu ini.


Setelah sampai pada website jendela 360, kamu bisa langsung searching apartemen yang kamu inginkan di kotak pencarian, dengan cara mengetikan nama apartemen atau area apartemennya. Misalnya saja kita mau sewa apartemen di Jakarta Pusat yang bernama "Springhill Terrace Residence", ketikan pada kotak pencarian lalu klik search. Maka akan ditampilkan tampilan sebagai berikut ini :

Selanjutnya kamu bisa lihat-lihat dan memilih apartemen mana yang sesuai dengan kantong dan fasilitas yang kamu perlukan. Oh iya, di jendela 360 ini terdapat fiture 360 derajat photo, yakni kamu bisa melihat foto dari apartemen yang akan kamu sewa secara berputar 360 derajat, bukan dari satu sudut pandang saja.

Di jendela 360, disuguhkan  beberapa deskripsi apartemen, fasilitas yang ada dan cost yang bisa kamu bayar untuk sewa apartemen. Selain itu disuguhkan juga apartemen yang memiliki unit sejenis dengan apartemen yang sedang kamu lihat.

Kelebihan yang dapat kamu dapatkan jika mencari apartemen di jendela 360 adalah........ tara...

  1. Pilihan terlengkap. Ya, kalau ga lengakap yang mending cari yang lain lagi kan ya, tapi di sini tentu saja lengkap, mulai dari harga hingga fasilitas yang disediakan.
  2. Bisa bayar bulanan dengan kartu kredit dengan cicilan 12 kali. Untung kalau bisa sih cash ya, tapi bagaimanapun juga jendela 360 menyediakan cicilan 12 kali, yang bisa kamu manfaatkan.
  3. Foto lengkap dan representatif dengan 360 virtual tour .
  4. Informasi lengkap dan transparan.
  5. Bisa booking online
  6. Terpercaya, dibuktikan dengan beberapa testimonial dari beberapa perusahan nasional maupun internasional.




Jendela 360 juga selain menyediakan kemudahan bagi penyewa apartemen, juga memberikan kemudahan kepada pemilik apartemen yang mengiklankan apartemennya di website jendela 360, meliputi menyewakan unit pemilik apartemen secara professional, mulai dari proses fotografi, melistingkan unit, menerima kunjungan dari penyewa hingga serah terima unit. Selain itu pemilik apartemen tidak perlu khawatir dan tidak perlu repot-repot untuk mengurus semuanya sendiri.

Bagi para pengiklan di website jendela 360 dikenakan biaya Rp. 0 alias GRATIS. Jendela 360 hanya mengambil komisi sebesar 5% dari nilai sewa unit jika unit tersebut tersewa oleh Jendela 360.

Nah, bagi kamu yang tinggal di daerah Menteng, kamu bisa sewa apartemen Menteng Square . Pastikan kamu menemukan apartemen idaman di jendela 360, dan buktikan bahwa jendela 360 adalah spesialis sewa apartemen Jakarta.

Artikel ini diikutkan dalam blog competition yang diadakan oleh Jendela 360.

Lomba Blog Jendela360



Comments

  1. bagus sekali kak artikel nya.. btw, jika kakak sedang mencari apartemen di Jakarta dengan harga murah, Puri Orchard Apartemen lah jawaban nya.. Lokasi strategis, Fasilitas komplit dan servis eksklusif adalah keunggulan apartemen ini.. Yuk kunjungi: Puri Orchard untuk info detail :)

    ReplyDelete
  2. Wah, sangat menarik. Di jendela360 juga bisa sewa apartemen Taman Anggrek Residence, apartemen yang berada di jakarta barat dengan 43 fasilitas dan developer yang sangat berpengalaman. cek info lengkapnya disini ya kak https://tamananggrekresidence.com/

    ReplyDelete
  3. Seperti menarik mencoba cari apartemen menggunakan Jendela360. Dilain kesempatan boleh review Apartemen Sudirman Park mungkin

    ReplyDelete

Post a Comment