MERDEKA DARI BELANJA MAHAL, BUKA AJA BUKALAPAK

Belanja alias shopping merupakan kebutuhan sehari-hari setiap orang. Dari bayi hingga orang tua semua pasti belanja. Masa iya bayi bisa belanja kak? Ya iyalah, orang tuanya yang belanja untuk keperluan bayinya. Hehe... Bercanda aja keleus.

Ngomongin soal belanja, jaman now udah beda sama jaman dulu ya guys. Jaman now, orang ga harus pergi ke pasar atau ke warung buat beli keperluan rumah tangga. Cukup buka hp, ketik-ketik, transfer via bank, delivery order . Barang sampai ke rumah via abang pengantar pesanan.

Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi, jual beli secara online sudah tidak asing lagi di telinga kita. Belanja secara online bagi setiap orang menjadi sebuah kebutuhan sekaligus gaya hidup. Keuntungan dari belanja secara online selain menghemat waktu juga menghemat tenaga. Tidak harus ke supermarket untuk beli keperluan rumah tangga, cukup dengan handphone di genggaman tangan, kita sudah bisa belanja secara online.

Di Indonesia, telah banyak sekali online shop yang menyediakan keperluan sehari-hari para konsumennya. Salah satu online shop yang terkenal adalah bukalapak.com . Situs bukalapak dapat kita kunjungi dengan mengetikan www.bukalapak.com di web browser atau mendownload aplikasinya di playstore bagi mereka para pengguna android.

Jika kalian buka di web browser seperti halnya mozila, google chrome ataupu opera, maka tampilan awalnya adalah sebagai berikut :


Kalau kamu pakai handphone android download dulu di google play store untuk menginstall di handphone kamu.

Keuntungan buat kamu-kamu yang belanja di bukalapak.com diantaranya :
1.      Bukalapak menjamin 100% cashback jika pelapak tidak mengirimkan barang belanjaan kamu.
2.      Banyak promo dan diskon yang menarik.
3.      Metode pembayaran yang mudah, di antaranya dengan metode transfer antar bank, cicilan kartu kredit, saldo buka dompet, instant payment atau bayar tunai melalui minimarket terdekat di sekitarmu.
4.      Jutaan pelapak sudah bergabung dan siap menjual produk mereka di bukalapak.
5.      Terdapat fitur BukaBantuan / costumer service yang siap membantumu dalam aktivitas shopping di bukalapak.
Nah, itu tadi keuntungan belanja di bukalapak.com. Sekarang gimana sih cara belanja online di bukalapak ? Check this out.



1.      Ketikan barang yang akan dibeli pada kota pencarian, seperti gambar di atas lalu tekan enter pada keyboard kamu. Maka akan ditampilkan tampilan di bawah ini :

2.      Pilih tas  yang kamu inginkan dengan klik pada gambar tas. Maka akan ditampilkan tampilan berikut ini.

  

3.     Klik pada tulisan “Beli Sekarang” untuk melanjutkan membeli tas yang kamu inginkan. Lalu isi data diri kamu, yang terdiri dari nama, nomor handphone, dan alamat. Kemudian klik pilih metode pembayaran. 

 4. Pada metode pembayaran, kamu tinggal pilih saja mau bayar melalui transfer bank, buka dompet atau pun bayar instan melalui minimarket atau pun kantor pos terdekat di kotamu. Aku pilih melalui Alfamart. Lalu klik bayar.

   5.  Setelah kamu klik bayar, maka akan ditampilkan tampilan berikut : 

  6.  Lalu kamu tinggal catat nomor tagihan kamu, lalu tunjukan pada pelayan minimarket. 
      At the last bayar deh. 

Gampang banget kan guys cara belanja di bukalapak. Nah, di hari kemerdekaan negera Indonesia tercinta ini, bukalapak juga ikut berpartisipasi dalam memeriahkan hari kemerdekaan bagi para konsumennya. 

Bukalapak memberikan berbagai macam promo menarik buat kamu-kamu di bulan kemerdekaan Negera Republik Indonesia. Promo yang diberikan antara lain :
  1. Promo gratis onkos kirim (ongkir).
  2. Promo cash back.
  3. Promo kartu kartu kredit
  4. Promo flash deal
  5. Promo diskon
  6. Promo dari bank-bank partner bukalapak
Lebih jelasnya kamu bisa buka di bukalapak.com. Merdekakan dirimu dari mahal. Hari gini masih belanja mahal, udah deh buruan buka aja bukalapak atau klik gambar di bawah ini ya.

https://www.bukalapak.com/hari-kemerdekaan-indonesia

Belanja apa saja, bisa di bukalapak kok. Promo hari kemerdekaan juga ada di sini. Jadi tak perlu khawatir ga bisa belanja dengan harga murah anti mahal .



 Dan bagi kamu yang masih bingung di hari kemerdekaan mau belanja apa, tenang saja di sini kamu juga bisa cari inspirasi belanja loh. Baca-baca dulu yuk di inspirasi belanja di hari kemerdekaan bukalapak. 

Merdeka dari mahal ? Ya bukalapak online shop-nya. Jadi ? Buka aja bukalapak !



Comments