LAPTOP KEKINIAN YA ASUS VIVOBOOK FLIP 14

Seorang blogger tak bisa lepas dari kegiatan menulis. Menulis setiap kegiatan atau pun ilmu pengetahuan yang penting bahkan bermanfaat bagi orang banyak. Aktivitas tulis menulis tak bisa lepas dari  seorang penulis blog seperti saya. Ya, meskipun saya menggeluti dunia blog baru sekitar 5 tahun ini. Lima tahun? Wah udah kaya' presiden aja ya, yang dah mau ganti lagi. :-)

Sebagai blogger ala presiden yang sudah lima tahun menjabat, aku sempat vakum dari dunia blogger. Kehadiran buah hati yang pertama membuatku terlalu fokus mengurus anak hingga tak sempat lagi untuk membuka laptop. Mau ngeblog pakai handphone tidak bisa maksimal, karena tidak bisa leluasa mengetik ide-ide tulisan, toh baru beberapa kata anak sudah nangis minta ganti popok, minta nge-ASI dan lain sebagainya. 

Kini, anakku : sebut saja namanya Ghazi. Anak kesayanganku telah berusia 1 tahun. Wew, sudah bisa dong ya momong sambil ngeblog ? Belum aku kira, tapi kalau ditinggal bermedia sosial dengan handphone, sangat bisa. Baru tadi malam, tepatnya aku membuka media sosial kesayangan kita semua, yaitu facebook. Jreng...jreng aku menemukan postingan senior blogger mbak Unik yang beginian :

Aku baru tahu kalau ada laptop yang convertable banget, bisa digunakan 4 mode, yaitu ASUS Vivobook Flip TP410. Keunggulan yang ditawarkan oleh laptop ASUS Vivobook Flip TP410 ini antara lain bisa untuk 4 mode display dan layar sentuh layaknya tablet, ini yang membuat aku kesengsem alias jatuh cinta dengan laptop ASUS seri Vivobook Flip TP410 ini. 

Laptop Vivobook Flip TP410 ini berukuran 14 inch yang dilengkapi dengan NanoEdge bazel sehingga memungkinkan layar bisa ditampilkan dengan full HD  14 inch dengan frame laptop yang memiliki ukuran 13 inch. 




Laptop ASUS  Vivobook Flip TP410 memiliki bobot yang ringan, dan mudah dibawa kemana saja. Laptop dengan berat 1, 6 kg ini memudahkan penggunanya untuk membawa kemana saja dan dengan mudah melakukan aktivitas menulis atau pun presentasi. Bagi para guru atau pun dosen, laptop ini sangat memudahkan sebagai media presentasi materi kuliah kepada para mahasiswanya. 


Keunggulan - keunggulan lainnya yang dimiliki oleh  laptop ASUS  Vivobook Flip TP410 diantaranya : 
  1. Bisa layar sentuh. Laptop yang bisa layar sentuh layaknya memakai tablet sangat menguntungkan bagi para penggunanya. 
  2. Audio-nya menggunakan sonic master yang dikembangkan oleh tim ASUS Golden Ear dan ICEpower® sangat powerfull.
  3. Menggunakan processor i7 dengan memory 16 GB dan grafis diskrit NVIDIA GeForce 930MX, VivoBook Flip 14 memberikan kinerja maksimal dan hemat energi. Dengan penyimpanan HDD 1TB, VivoBook Flip 14 memiliki lebih dari cukup ruang untuk presentasi bisnis, album foto, dan pustaka multimedia.
  4. Laptop VivoBook Flip 14 juga dibekali dengan teknologi ASUS Battery Health Charging, sehingga battrey hemat untuk digunakan seharian tanpa takut kehabisan daya.
  5. Adanya sensor sidik jari, sehingga keamanan pemilik laptop terjamin.
  6. Menggunakan windows 10 sebagai software operating systemnya.
Review berikut ini bikin tambah ingin ganti laptop lama ke ASUS deh. Review  Laptop ASUS VivoBook Flip 14 yang aku ambil dari website resmi asus.com : 




Harga gimana mak ? Harga jangan ditanya pokoknya masih terjangkau deh, dibanding dengan kelebihan yang dimililki oleh ASUS VivoBook Flip 14. Berikut ini daftar harga yang aku peroleh dari ASUS product guide.



Nahkan, semakin ingin memiliki laptop yang satu ini. Mau ngeblog, presentasi, atau mengerjakan tugas kuliah yang lain bisa deh dengan ASUS VivoBook Flip 14 satu ini. Mudah dibawa kemana saja dan batreynya dijamin awet seharian.

Wah kalau gitu, para emak blogger yuk mari deklarasikan diri mengganti laptop lama kita dengan laptop ASUS VivoBook Flip 14. 


ASUS Laptopku Blogging Competition by  http://www.uniekkaswarganti.com/

Comments

  1. Keren banget pokonya nih laptop, buat ngedit video pasti lancar jaya

    ReplyDelete
  2. Terima kasih sudah berpartisipasi dalam ASUS Laptopku Blogging Competition. Good luck.

    ReplyDelete

Post a Comment