Bangga Batik Indonesia, Bangga Produk Dalam Negeri Hanya di Galeri Indonesia Blibli.com


Blibli.com Blog Competition


Batik, siapa yang tak kenal dengan produk dalam negeri satu ini? Tentu saja setiap orang sudah tak asing lagi dengan warisan budaya bangsa satu ini. Sebuah warisan budaya yang sampai kini masih memberikan nilai estetis bagi bangsa Indonesia dengan aneka ragam motif.




Batik ditetapkan menjadi warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan nonbendawi (Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity) oleh UNESCO sejak 2 Oktober tahun 2009 dikutip dari wikipedia.org. 

Sejak zaman dahulu kain batik sudah dikenakan oleh bangsawan kraton, terutama di pulau Jawa. Hingga kini pun batik masih menjadi pakaian yang dipakai oleh bangsawan kraton maupun setiap orang dalam pertemuan resmi, seperti acara mantenan, maupun digunakan sebagai seragam khas sebuah instansi.

Dari anak-anak, anak muda maupun dewasa sudah tidak segan lagi memakai pakaian batik. Bagi anak muda khususnya yang lebih suka gaya, telah tersedia berbagai model pakaian batik dari berbagai model. Model baju sarimbit juga tidak kalah ketinggalan bagi anak muda yang bersiap untuk acara tunangan atau jagong manten (menghadiri acara nikahan) bersama pasangan masing-masing. 

Salah satu referensi yang dapat kamu gunakan untuk belanja batik secara online bagi kamu-kamu yang malas mengantri di grosir pakaian maupun di mall yaitu belanja di situs e-commerce Galeri Indonesia blibli.com . Batik merupakan 100% produk kreatif asli Indonesia yang bisa kamu dapatkan di blibli.com.

Dari handphone maupun komputer kamu dapat mengakses web blibli.com, asalkan handphone dan komputer kamu connect dengan internet pastinya. Shopping online, why not gitu loh ? Kenyamanan berbelanja online di blibli.com tidak diragukan lagi kenyamanannya. Kelebihan berbelanja online di blibli.com  berdasarkan pengalamanku di antaranya sebagai berikut :

Check this out ya guys...........


  1. Ontime : estimasi delivery dengan jadwal terkirimnya barang pesanan lebih cepat. Yang pasti kamu tidak akan nunggu lama barang belanjaanmu itu.

  2. Nice packing : pengemasan yang menarik dan rapi tentu saja menjadikan barang pesanan kamu tidak mudah rusak dan lecet. Nah, keunggulan satu ini juga cukup jadi acungan jempol bagi e-commerce satu ini.
  3. Free delivery : ongkos kirim (ongkir) juga termasuk gratis guys di blibli.com, hari gini masih ribet pilih kota tujuan dan ongkos kirim, wah ketinggalan banget tuh. Di blibli.com kamu tidak dipungut ongkir guys.
Free point : setiap kamu membeli barang di blibli.com kamu dapat point khusus sesuai dengan produk yang kamu beli dan free 200 point   jika kamu menulis ulasan produk yang baru saja kamu beli.

Nah, itu tadi kelebihan yang bisa kamu dapatkan jika kamu berbelanja online di blibli.com. Kembali ke topik ya guys. Sesuai dengan judulku tentan bangga produk dalam negeri, bangga pakai batik Indonesia. Yuk kita check and recheck produk apa aja sih yang ada di Galeri Indonesi Blibli.com dan dapatkan produk kreatif  100% Indonesia yang mendunia. 

Di menu Galeri Indonesia kamu dapat memilih baju-baju batik yang kamu sukai. Selain itu di menu Galeri Indonesia, kamu disuguhkan dengan beberapa galeri yang ada dari galeri worshop, galeri kuliner lokal Indonesia, galeri brand lokal Indonesia, galeri buku dan musik Indonesia, galeri tiket dan travel lokal Indonesia, galeri pakaian muslim Indonesia, galeri produk kecantikan dan galeri kriya Indonesia.

Ketika kamu mau belanja batik khususnya kamu para wanita, tinggal klik aja pada menu galeri batik wanita. Maka akan disajikan berbagai pilihan batik wanita maupun batik sarimbit. Pilih saja barang sesuai dengan produk yang direkomendasikan, produk diskon, produk termurah hingga termahal pada menu urutan.


Selanjutnya klik pada batik yang kamu inginkan. Pilih ukuran pada menu ukuran, dan klik menu beli ya guys. 


Maka barang yang kamu beli akan masuk pada keranjang belanja atau Bag sebagai berikut ini :


Selanjutnya klik pada lanjutkan pembayaran. Pembayaran bisa dipilih pada menu pilih metode pembayaran. Pembayaran dapat dilakukan dengan bayar di tempat, internet banking, kartu debet/kredit, uang elektronik, maupun dengan membayar langsung di toko Indomart dan PT. Pos Indonesia di kota terdekatmu. Isi alamat lengkapmu, pilih jenis pengiriman yaitu standard atau pilih ekspres. Kemudian klik  tombol Bayar Sekarang.
                                
Bagaiman guys ? Mudahkan belanja online di blibli.com ? So, tunggu apa lagi. Yuk kita kembali mencinta produk dalam negeri, melalui cinta batik Indonesia di galeri Indonesia blibli.com. Blibli.com jagonya 100% produk kreatif  asli Indonesia. .

Tunggu apa lagi ? Yuk belanja online produk dalam negeri 100% Indonesia! Big choices big deals hanya di blibli.com galeri Indonesia. 

Comments

  1. Aku udh belanja2 di bliblidotcom, dan sejauh ini amat puas dengan playanan yg diberikan.CS nya ramah2, free ongkir, huhuhu

    ReplyDelete

Post a Comment